Minggu, 03 Februari 2019

kata motivasi

Berikut ini merupakan contoh kata kata mutiara motivasi:

 "Apa yang bagi kita tampaknya sebagai ujian yg pahit seringkali merupakan berkah yang disamarkan." 

"Jalani hari-hari Anda di sisi positif dari kehidupan, selaras dengan nilai-nilai Anda yang paling berharga. Dan di setiap momen Anda akan memiliki banyak hal untuk dijalani."

"Jangan menyerah. Hal-hal besar membutuhkan waktu."

"Badai membuat pohon berakar lebih dalam."

"Anda tidak pernah diberikan apa pun di dunia ini yang tidak dapat Anda tangani."

"Satu-satunya hal yang bisa menghentikan saya, adalah saya."

"Kesenangan besar dalam hidup adalah melakukan apa yang orang katakan tidak bisa Anda lakukan.Ingat, ketika Anda memaafkan, Anda sembuh. Dan ketika Anda melepaskan, Anda tumbuh."

"Saya belum pernah bertemu orang yang kuat dengan masa lalu yang mudah."

"Menjadi kuat secara mental bukan berarti Anda tidak akan merasa takut. Sebaliknya, kekuatan mental adalah tentang merasa takut dan tetap melakukannya."

"Jadilah kuat. Hidup dengan terhormat dan bermartabat. Ketika Anda tidak berpikir Anda bisa, tunggu sebentar. "

"Tentukan pikiran Anda bahwa apa pun yang Anda hadapi, tidak peduli seberapa sulit, tidak peduli betapa tidak adilnya, Anda akan melakukan lebih dari sekadar bertahan hidup."

"Berdirilah di depan rintangan Anda dan lakukan sesuatu untuk itu. Anda akan menemukan bahwa mereka tidak memiliki setengah kekuatan yang Anda pikir mereka milikinya."

"Manfaatkan kekuatan yang Anda miliki: bahwa tidak ada orang lain yang bisa menjadi seperti Anda."

"Hidup ini sangat menarik. Pada akhirnya, sebagian dari rasa sakit terbesar Anda menjadi kekuatan terbesar Anda."

"Di masa krisis, orang meraih makna. Makna adalah kekuatan. Kelangsungan hidup kita mungkin tergantung pada pencarian kita dan menemukannya."

"Semoga Anda tumbuh menjadi orang benar, semoga Anda tumbuh menjadi benar. Semoga Anda selalu tahu kebenaran dan melihat cahaya di sekitar Anda. Semoga Anda selalu berani, berdiri tegak dan kuat. Semoga Anda tetap awet muda."

"Anda telah dipilih, dan karena itu Anda harus menggunakan kekuatan dan hati serta kecerdasan seperti yang Anda miliki."

"Orang-orang terkuat bukanlah mereka yang menunjukkan kekuatan di depan kita, tetapi mereka yang memenangkan pertempuran yang tidak kita ketahui."

"Bersikaplah lembut terhadap diri sendiri. Anda melakukan yang terbaik dari yang Anda bisa."

"Hampir semua pria dapat bertahan menghadapi kesulitan, tetapi jika Anda ingin membuktikan karakter seorang pria, beri dia kekuatan."

"Kehidupan tidak diciptakan dari pengorbanan atau tugas besar, tapi dibuat dari hal-hal kecil seperti senyuman, kebaikan, dan kewajiban kecil yang telah menjadi kebiasaan yang memenangkan dan mengabadikan hati dan menjamin kesenangan."

"Orang-orang sukses melakukan apa yang orang-orang yang tidak sukses tidak bersedia melakukannya."

"Setiap detik kehidupan ibarat gambar yang belum pernah terlihat, dan gambar yang tidak akan pernah tampak kembali. Hanya orang-orang yang bersyukur yang mampu menikmati setiap sedih - susah - senang - deritanya sebagai momen yang berharga."

"Apabila sesuatu yang kau senangi tidak terjadi maka senangilah apa yang terjadi."

"Motivasi adalah apa yang membuat Anda memulai. Kebiasaan adalah sesuatu yang membuatmu terus maju."

"Nilai tertinggi dari kehidupan lebih bergantung kepada kekuatan pada kesadaran dan perenungan dibandingkan bertahan hidup belaka."

"Cinta datang dari mata ke hati. Selanjutnya dari hati ke air mata."

"Kasih sayang, ekspresi atau sejenisnya, penting untuk kehidupan kasih sayang layaknya dedaunan yang menjadi kehidupan untuk sebatang pohon. Jika mereka benar-benar terbatas, cinta akan hilang hingga ke akar akarnya."

"Alasan kebanyakan orang tidak pernah mencapai tujuannya adalah bahwa mereka tidak mendefinisikan dirinya, atau pernah menganggapnya sebagai sesuatu yang dapat dipercaya atau dapat dicapai. Pemenang dapat memberi tahu Anda ke mana mereka pergi, apa yang akan mereka lakukan di sepanjang jalan, dan siapa yang akan berbagi petualangan dengan mereka."

0 komentar:

Posting Komentar